Halaman

Senin, 17 Oktober 2011

Download Smadav 8.7.2 + Serial Gratis

Download Smadav 8.7.2 Gratis

Sebelumnya saya akan ceritakan pengalaman saya waktu instal smadav 8.7.2. Pertama saya download smadav 8.7.2 dan langsung saya instal, ternyata betapa kagetnya saya waktu masukkan serial smadav 8.7.2 tidak bisa diterima, ternyata masalahnya adalah komputer saya sebelumnya sudah saya instal smadav 8.6 dan smadav langsung mem-Blacklist smadav 8.7.2 saya. Saya bingung harus bagaimana lagi karena waktu saya instal smadav 8.6 lagi, komputer saya tetap kena Blacklist oleh smadav.



Setelah saya baca artikel blog teman-teman, ternyata ada cara jitu untuk menghilangkan blacklist smadav dikomputer. Hasilnya wow.... komputer saya sekarang dilindungi oleh smadav 8.7.2 pro... heheheheheehe

penasaran kan bagaimana cara menghilangkan blacklist smadav ?

Okey langsung saya. pertama silahkan download smadav yang anda inginkan. Di sini saya sediakan smadav berbagai macam tipe : Smadav 8.4, Smadav 8.5, Smadav 8.6 dan Smadav 8.7. Silahkan anda download di bawah ini yang anda inginkan :


Download Smadav 8.4


Download Smadav 8.5 + Serial
Download Serial Number Smadav 8.5

Download Smadav 8.6 + Serial


Download Smadav 8.7 + Serial

Oke langsung Langkah - Langkah Instal Smadav 8.7.2 dan menghilangkan Blacklist Smadav
  1. Jika komputer anda sebelumnya belum terinstal smadav, maka langsung aja anda instal Smadav 8.7.2 tp jika sebelumnya komputer anda sudah terinstal smadav tipe lama, maka waktu instal Smadav 8.7.2 tampilan akan menjadi hitam dan berapa pun anda punya serial number Smadav 8.7.2, maka akan ada peringatan bahwa komputer anda kena blacklist dan disitu dijelaskan juga bahwa sebelumnya anda telah menginstal smadav ilegal. wow.... tp jangan khawatir, baca selanjutnya
  2. Jika sedah begitu, anda jangan cemas karena ada juga untuk menghilangkan blacklist komputer anda dari Smadav. caranya anda uninstal smadav 8.7.2 yg kena blacklist kemudian anda instal smadav 8.4. nah...waktu instal smadav 8.4 tampilan akan tetap hitam, maka untuk menghilangkannya dari tampilang hitam atau illegal, anda masuk smadav 8.4 terus menuju tab setting, masukkan name : anti-bajakan dan password biarkan saja kosong kemudian..... Dyeng..... tampilan akan menjadi hijau kembali itu artinya komputer anda telah bebas dari blacklist smadav.
  3. Selanjutnya, anda uninstal smadav 8.4 kemudian anda instal lagi smadav 8.7.2 maka tampilan selanjutnya Smadav 8.7.2 akan ikutan hijau dan anda bisa masukkan serial number smadav 8.7.2 dan alhasil.....Smadav anda sudah menjadi pro kembali. hehehehehehe
  4. Nah... sekarang anda tinggal setting warna sesuai keinginan anda deh....
  5. Jika masih bingung atau belum berhasil, silahkan komentar disini, insyaallah akan saya jawab sebisa saya.
  6. Terima kasih atas kunjungannya.
gambar panduan :
cara masukkan serial number smadav 8.7.2




Cara ganti warna smadav 8.7.2 sesuai selera

....SEMOGA BERMANFAAT....

    1 komentar: