Halaman

Kamis, 20 Oktober 2011

Program Usaha Apotek Gratis

Download Program / Software Apotek Gratis

Dalam sebuah Apotek, banyak sekali jenis obat atau jenis barang yang dijual. ada juga obat yang fungsinya sama tapi merknya berbeda, dan berbeda pula harganya. tidak mungkin seorang apoteker harus menghafalkan semua jenis barang dan harga barang.



Jika Apotek tidak dilengkapi dengan suatu program atau software yang digunakan untuk transaksi penjualan, maka managemen penjualan tersebut akan kacau karena banyak daftar barang dan harga yang terlupakan. Belum lagi harus hati2 dengan waktu atau tanggal kadaluarsa barang. jika tidak memperhatikan hal tersebut maka akan terjadi kerugian yang sangat besar. Tapi jika barang tersebut tetap dijual oleh pihak Apotek, jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan pada konsumen, maka memungkinkan akan terjadi masalah pada apotek tersebut dengan konsumen.

untuk itu kini saya hadirkan Software / Program Usaha Apotek secara gratis disini.

Silahkan Download gratis Software Apotek disini

Mungkin program ini hanya sedikit fasilitasnya. tapi dengan ini bagi pengusaha apotek yang belum memiliki software apotek dengan ini akan sedikit membantu usahanya. Jika menginginkan Program resminya silahkan hubungi alamat pembuat yang ada di program / Software Apotek tersebut.

Untuk Login / Masuk : langsung saja Klik Login biarkan Password awal kosong. jika ingin program tersebut, maka anda bisa masuk seting ganti password.

9 komentar:

  1. Program Apotik Gratis...


    http://www.mediafire.com/?42awitdymcr9k

    BalasHapus
  2. apanya gratis, pakai aktivasi tau !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aktivasinya cuma 50rb gan
      mau?

      Hapus
    2. gimana aktivasinya gan ... masih ada pa ngg ?



      Hapus
    3. weeiii uasu.. bacot lu bilang gratis.., ujung2nya bayar, sudah kita bayar ujung2nya minta bayar lagi karena fake aktivasi alias aktivasi palsu, sudah bayar lagi eh ujung2nya minta bayar lagi karena programnya banyak bug nya, akhirnya bayar lagi yg kesekian kalinya eh ujung2nya ga bisa benerin bug nya karena bukan yg punya program... dihubungi ga bisa malah ngilang..

      Hapus
  3. halah ujung2 nya bayar duit ...

    BalasHapus
  4. Ada Software Apotek Terbaru kak dan terlengkap

    Aplikasi Apotek

    BalasHapus