Halaman

Kamis, 20 Oktober 2011

Program / Software Sekolah Gratis

Download Program / Software Sekolah Gratis

Dulu waktu saya masih sekolah, dalam managemen disekolah, saya melihat banyak sekali tumpukan buku-buku besar yang tak lain adalah buku data-data sekolah. saya sendiri membayangkan betapa repotnya harus merubah dan membaca semua buku tersebut. isi buku tersebut bukan lain adalah tentang data siswa, guru, dan lain-lain.



Tentu sangat jenuh dan malas sekali jika pada waktu laporan harus mengisi dan merubah buku tersebut. Tapi kini saya berikan sedikit solusi bagi para pemilik sekolah umum pemerintah maupun swasta atau sekolah pribadi.

Saya berikan Program / Software Sekolah Gratis untuk semuannya. tentunya ini hanya sedikit membantu karena program ini gratis. jika anda semua ingin memiliki program / software sekolah yang full version, maka anda bisa hubungi pembuat program tersebut, tentunya program yang anda pesan nanti tidak gratis lagi dan harganya pun tidak murah. hehehehehehehe....

Nah...bagi anda yang ingin berkurang beban administrasi sekolahnya tidak ada salahnya anda mencoba program / software sekolah gratis ini dahulu, jika sudah merasa cukup, anda tidak perlu lagi harus membelinya.

Disini anda bisa Download Program / Software Sekolah Gratis

Setelah anda menginstal program tersebut, anda langsung login saja dan password anda kosongi agar anda bisa langsung masuk ke program tersebut. jika anda ingin memberikan password maka anda bisa masuk setting dan berikan name dan passwordnya.

....SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT....

1 komentar:

  1. yang mau full version program diatas kesini :
    http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6119657

    murah ngak sampai Rp.250.000

    BalasHapus